Chelsea Butuh Kehadiran Roman Abramovich

By ommed


nusakini.com - Mantan fullback Chelsea, Branislav Ivanovic, menyatakan bahwa mantan klubnya kini sangat membutuhkan kehadiran Roman Abramovich di Stamford Bridge untuk menambah motivasi bertanding.

Pemilik Chelsea itu memang dikenal sebagai sosok yang sangat mencintai sepakbola. Dia kerap hadir mendukung timnya langsung di stadion dalam banyak pertandingan sejak membeli The Blues pada 2003.

Namun Abramovich tak bisa bebas memberikan dukungan untuk tim London Barat itu dalam setahun terakhir. Visanya dianggap bermasalah oleh pemerintah Inggris sehingga dia tidak diperbolehkan menginjak negeri Ratu Elizabeth.

Ivanovic sendiri adalah mantan pemain Chelsea dari 2008 hingga 2017 dan mempersembahkan tiga gelar Premier League, satu Piala FA dan Liga Champions. Pada periode bermainnya bersama The Blues, Ivanovic menjadi saksi kehadiran Roman di Stamford Bridge.

“Ini adalah tim Chelsea baru. Klub tidak memiliki musim yang sempurna tahun lalu, tetapi masih bisa berada di urutan ketiga,” kata Ivanovic dikutip Goal.

“Mereka membutuhkan Roman Abramovich kembali. Itu hal terpenting bagi semua suporter. Kami ingin melihatnya di Stamford Bridge, maka mereka akan menjadi salah satu tim terbaik di Eropa sekali lagi.”

“Dia menjadi salah satu orang paling penting dalam karier saya, dan saya menghargai semua yang telah dia lakukan untuk saya. Setiap kali saya mengalami saat yang sulit di Chelsea, dia selalu percaya pada saya. Saya berutang banyak padanya.” (fsi/om)